Apakah Pinjaman Siswa Menjadi Buruk?

Ketika sampai pada mendapatkan pendidikan tinggi, kebanyakan orang dapat setuju bahwa biayanya bisa sangat mengejutkan. Bahkan perguruan tinggi yang paling murah sekalipun di negara ini dapat bertambah dalam jangka waktu empat atau lima tahun menciptakan hutang yang melumpuhkan bagi mereka yang tidak memenuhi syarat untuk beberapa program pemberian beasiswa yang lebih baik.

Masalahnya terletak pada fakta bahwa orang tua dari kebanyakan siswa perguruan tinggi membuat uang terlalu banyak untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan gratis yang berdasarkan kebutuhan dan sangat sedikit yang memenuhi syarat untuk jumlah beasiswa yang terbatas yang tersedia bagi siswa berdasarkan prestasi. Bahkan di antara mereka yang memenuhi syarat persaingan dan sengit dan tidak ada jaminan. Masukkan pinjaman mahasiswa. Ada berbagai jenis pinjaman mahasiswa dan sayangnya dengan meningkatnya biaya yang terkait dengan kehadiran di perguruan tinggi dan meningkatnya kebutuhan akan gelar sarjana untuk sukses di negara ini, semakin sulit untuk membayar harga yang dikaitkan dengan pendidikan tinggi.


Ada tiga jenis pinjaman yang biasa ditemukan mahasiswa. Mereka termasuk pinjaman mahasiswa federal, pinjaman federal plus, dan pinjaman mahasiswa swasta. Setiap jenis pinjaman memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik untuk pinjaman tersebut. Di bawah ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang masing-masing jenis pinjaman dan siapa yang dapat mereka manfaatkan.

Pinjaman mahasiswa Ada tiga jenis pinjaman siswa: pinjaman bersubsidi, tidak disubsidi, dan Perkins.

Pinjaman Perkins hanya tersedia bagi siswa yang menunjukkan kebutuhan finansial yang luar biasa. Pinjaman ini tersedia dengan tingkat bunga 5% dan tersedia bagi mahasiswa pascasarjana dan sarjana. Pinjaman Perkins diberikan melalui universitas yang Anda ikuti dan akan dilunasi ke universitas tidak seperti jenis pinjaman siswa lainnya, yang dilunasi ke agen pinjaman.

Pinjaman siswa bersubsidi adalah pinjaman dimana bunga ditangguhkan sampai lulus atau Anda berhenti menjadi siswa kualifikasi. Apa artinya ini adalah bahwa sementara Anda bertanggung jawab untuk melunasi pinjaman pada saat lulus, bunga atas pinjaman ini tidak mulai diperoleh sampai Anda memulai pembayaran kembali 6 bulan setelah lulus atau Anda berhenti menjadi mahasiswa setengah waktu di universitas. Anda harus memenuhi syarat berdasarkan penghasilan Anda untuk mendapatkan pinjaman pelajar bersubsidi. Sementara persyaratan kebutuhan untuk pinjaman ini tidak seberat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman Perkins, Anda tetap harus memenuhi syarat.

Pinjaman mahasiswa yang tidak disubsidi tidak memerlukan kualifikasi berdasarkan kebutuhan. Anda harus menjadi siswa dan mendaftar setidaknya setengah waktu untuk menerima pinjaman mahasiswa yang tidak disubsidi. Namun kabar baik bagi mereka yang tidak memenuhi syarat berdasarkan kebutuhan untuk pilihan pinjaman siswa lainnya adalah bahwa jenis pinjaman ini tersedia untuk semua siswa yang memenuhi syarat tanpa mempedulikan kebutuhan. Namun, bunga pinjaman ini langsung terakumulasi, yang berarti mereka benar-benar dapat bertambah seiring berjalannya waktu.

Pinjaman PLUS adalah pinjaman yang dikeluarkan oleh orang tua siswa yang membutuhkan dana untuk menutupi biaya pendidikan. Jumlah maksimum yang dapat dipinjam adalah biaya kehadiran dikurangi penghargaan bantuan keuangan yang telah diterima siswa. Pelunasan pinjaman ini dimulai 60 hari setelah pinjaman dibubarkan dan jangka waktu pembayarannya bisa sampai 10 tahun.

Untuk menutupi biaya yang terlibat dalam pendidikan yang melampaui dan melampaui apa yang diakui pemerintah sebagai biaya kuliah yang dapat diterima, Anda dapat memilih untuk mengikuti jalur pinjaman mahasiswa swasta daripada hanya mengandalkan bantuan keuangan federal untuk sumber pinjaman siswa Anda. Pinjaman ini mengharuskan Anda memenuhi syarat untuk menerimanya berdasarkan kredit Anda daripada kebutuhan Anda dan harus digunakan hanya untuk tujuan pendidikan. Dengan pinjaman khusus ini, Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda membaca semua cetakan bagus karena perusahaan yang berbeda menawarkan kondisi yang berbeda dan fasilitas yang berbeda. Anda harus benar-benar meluangkan waktu dan membandingkan harga dan opsi sebelum mengambil pinjaman pelajar pribadi dan ini harus dilakukan hanya sebagai upaya terakhir.

Pinjaman siswa untuk banyak orang bisa menjadi perbedaan dalam menghadiri kuliah dan mendapatkan pendidikan yang Anda harapkan dan tidak mampu membayar biaya tinggi yang sesuai dengan pendidikan tinggi. Untuk alasan ini Anda harus memperlakukan mereka dengan hormat dan tidak menganggapnya enteng.

Komentar