Jumat, 26 Mei 2017

Gelar Associate Vs. Gelar sarjana


Sebenarnya hanya ada sedikit cara untuk membandingkan pendidikan dua tahun dengan pendidikan empat tahun yang adil bagi program gelar manapun. Kebenaran dari masalah ini adalah keduanya sangat baik untuk hal-hal tertentu sementara keduanya juga menawarkan keterbatasan serius. Ketika sampai pada pro dan kontra mereka berdua memiliki pilihan keduanya yang membuat makanan yang sangat baik untuk dipikirkan.

Pendidikan Dua Tahun

Pro

Ketika sampai pada program kuliah dua tahun ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan untuk mendukungnya sebelum Anda terjun. Pertama-tama, Anda harus ingat bahwa tingkat atau sertifikasi di akhir studi Anda tidak harus menunjukkan akhir dari pendidikan Anda. Dua tahun derajat adalah titik awal yang sangat baik untuk gelar empat tahun tetapi juga memungkinkan Anda memilih untuk terjun ke tempat kerja dengan keterampilan dan pengetahuan Anda sendiri yang akan memungkinkan Anda menghasilkan potensi penghasilan lebih besar daripada ijazah sekolah menengah atas. Anda juga akan mendapatkan keuntungan untuk memasuki tempat kerja lebih cepat dengan gelar associate daripada dengan gelar sarjana. Yang terpenting bagi banyak orang yang dibatasi oleh anggaran, perguruan tinggi dua tahun menawarkan alternatif yang terjangkau untuk pendidikan atau bahkan dua tahun pertama pendidikan Anda.


Kontra

Kontra terbesar yang kebanyakan orang temukan ketika mendapatkan gelar dua tahun adalah meningkatnya persaingan untuk pekerjaan terbatas. Sebenarnya, sulit untuk tetap kompetitif dalam industri apa pun saat semakin banyak memasuki angkatan kerja dengan gelar sarjana. Ini hanya lebih sulit untuk mempertahankan keunggulan kompetitif hanya dengan gelar dua tahun meski bukan tidak mungkin. Yang jelas, ketika sampai pada gelar sarjana dua tahun, fakta bahwa beberapa posisi bahkan tidak akan mempertimbangkan orang dengan gelar di bawah empat tahun. Ini berarti bahwa Anda bahkan tidak dalam menjalankan diperlukan untuk khawatir tentang persaingan.

Gelar Empat Tahun

Pro

Gelar sarjana akan memberi Anda potensi penghasilan jauh lebih besar dalam hidup Anda daripada pendidikan di sekolah menengah tanpa keraguan. Ini juga akan menempatkan Anda dalam posisi persaingan serius dalam bidang atau industri pilihan Anda. Ini berarti bahwa Anda akan sering diberi preferensi saat mencari pekerjaan karena mereka yang tidak memiliki gelar atau orang dengan tingkat yang lebih rendah terlepas dari pengalaman. Ada juga tidak cukup yang bisa dikatakan tentang kepercayaan diri pribadi yang seiring dengan meraih gelar Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda jauh lebih percaya diri pada tingkat pribadi dan profesional setelah mendapatkan gelar sarjana.

Kontra

Con tunggal terbesar yang terkait dengan gelar sarjana adalah biaya. Baik dalam hal waktu dan uang gelar sarjana tepat harga. Anda harus yakin bahwa Anda bersedia dan mampu membayar harga itu sebelum berangkat untuk mendapatkan gelar Anda.


Terlepas dari apakah gelar dua tahun atau gelar empat tahun adalah kepentingan pribadi Anda saat ini, tidak ada pemborosan waktu atau usaha. Saya berharap pada akhirnya Anda akan mendapatkan gelar empat tahun, karena ini akan memberi Anda keunggulan kompetitif dalam bisnis, namun, perbaikan terkecil di tingkat pendidikan Anda pun bisa berarti perubahan besar selama masa hidup Anda. Terkadang membantu memperbaiki pendidikan Anda dalam beberapa langkah. Ambil satu kelas pada satu waktu sampai Anda memiliki gelar associate Anda kemudian ulangi sampai Anda memiliki gelar sarjana Anda. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tepung Inti Sawit : Produsen, Pemasok, Pedagang Besar dan Eksportir

 Karena tingkat degradasinya yang rendah dalam rumen, bungkil inti sawit tidak dianggap asidogenik dan dimasukkannya hingga 55% asupan DM ti...