Pendidikan Komunitas Perguruan Tinggi adalah Awal yang Baik


Banyak orang mencari dan mencari Universitas yang akan mereka ikuti saat wisuda dari SMA. Para siswa yang penuh semangat menanti-nantikan waktunya di universitas sementara orang tua memeras tangan mereka dengan harapan anak-anak mereka memilih untuk menghadiri universitas yang tidak hanya dekat dengan rumah tetapi juga keterbatasan anggaran mereka. Kekhawatiran lain yang dimiliki orang tua ketika anak-anak mereka memutuskan untuk kuliah adalah apakah universitas yang mereka kunjungi akan memiliki layanan khusus dan individual yang biasanya diterima anak-anak mereka di sekolah menengah atas. Menghadapinya; Universitas yang lebih besar cenderung agak impersonal dalam hal pendidikan siswa mereka.

Satu jawaban untuk semua kekhawatiran itu dan lebih banyak lagi adalah untuk mengalihkan murid-murid Anda dari sekolah menengah ke perguruan tinggi dua tahun daripada melemparkan mereka ke serigala universitas sehingga bisa berbicara. Banyak orang menemukan bahwa perguruan tinggi dua tahun sebenarnya dapat memberikan pendidikan yang superior kepada universitas empat tahun untuk kursus dua tahun pertama atau kursus tingkat dasar. Anda tidak akan mendapatkan pengajaran khusus atau khusus di perguruan tinggi dua tahun yang tersedia bagi siswa tingkat atas di tingkat universitas namun sebagian besar siswa menemukan dua tahun pertama pendidikan perguruan tinggi mereka yang berfokus pada mendapatkan persyaratan dan persyaratan pra-syarat daripada Kursus khusus di bidang studi mereka.


Banyak orang juga menemukan bahwa dua tahun pertama di sebuah perguruan tinggi - yang beralih dari kolam kecil ke danau yang lebih besar - lebih mudah ditangani daripada pergi langsung dari sekolah menengah ke universitas - keluar dari kolam dan masuk ke laut. Universitas sering memiliki kelas tingkat rendah sebagai kelas auditorium. Kelas-kelas ini menawarkan sedikit instruksi individu dan sering tenggelam atau berenang dari kelas. Siswa yang memiliki kebutuhan belajar khusus sering hilang dalam shuffle saat memasuki universitas. Perguruan tinggi menawarkan kelas yang lebih kecil dan banyak kesempatan untuk les serta kelas tentang bagaimana belajar belajar.

Perguruan tinggi dua tahun juga jauh lebih mudah dalam anggaran daripada kebanyakan universitas. Kebanyakan orang menganggap bahwa community college tidak menempatkan hampir beban keuangan pada keluarga tempat universitas itu. Tambahkan ke fakta bahwa kebanyakan perguruan tinggi menawarkan penjadwalan kelas yang sangat fleksibel dan bahkan beberapa kursus online dan Anda akan mendapati bahwa ada banyak alasan untuk mempertimbangkan community college yang melampaui persyaratan penganggaran belaka.

Manfaat lain bagi siswa yang ingin memasuki angkatan kerja lebih cepat daripada nanti adalah Anda benar-benar bisa mendapatkan gelar atau sertifikasi di program tertentu dari sebuah perguruan tinggi dua tahun. Ini berarti Anda benar-benar bisa lulus dan mulai mendapatkan penghasilan lebih cepat daripada jika Anda menghadiri kuliah empat tahun untuk mencari gelar. Jika Anda tidak yakin ingin menginvestasikan empat atau lima tahun ke depan hidup Anda dalam mengejar gelar atau Anda sama sekali tidak siap untuk berkomitmen pada satu bidang pekerjaan selama sisa hidup Anda, ini adalah ide bagus. Untuk menghabiskan dua tahun di sebuah community college daripada membuat lompatan langsung ke setting universitas.

Jika Anda mempertimbangkan apakah sebuah perguruan tinggi atau pendidikan dua tahun adalah tindakan terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda, saya sangat merekomendasikan membuat daftar pro dan kontra dari masing-masing dan menyeimbangkan anggaran Anda untuk melihat di mana kebutuhan Anda kemungkinan besar Dipenuhi sepenuhnya Ingat Anda selalu dapat pindah ke universitas setelah menyelesaikan pendidikan dua tahun Anda atau sewaktu-waktu selama pendidikan tersebut selama Anda memenuhi persyaratan masuk universitas. Semoga sukses dan ingat bahwa pendidikan perguruan tinggi Anda adalah salah satu indikator terbesar potensi penghasilan masa depan Anda sehingga menganggapnya serius.

Komentar