Rabu, 24 Mei 2017

Keuntungan Universitas


Gelar dari universitas berarti banyak hal bagi banyak orang. Hanya Anda yang dapat menentukan pentingnya gelar seperti ini kepada Anda dan hanya Anda yang bisa menentukan apakah sekarang saatnya Anda mengejar gelar sarjana atau tidak. Jika Anda tidak yakin tentang seberapa menguntungkan gelar universitas bisa bagi kehidupan Anda, marilah kita melihat beberapa keuntungan dari pendidikan universitas yang berhubungan dengan pendidikan perguruan tinggi komunitas.

Uang. Keuntungan nyata pertama dari pendidikan universitas adalah potensi penghasilan di masa depan. Gelar empat tahun mengalahkan gelar dua tahun hampir setiap saat. Harus ada keadaan luar biasa bagi seseorang dengan gelar dua tahun untuk mendapatkan penghasilan lebih dari seumur hidup daripada seseorang dengan gelar empat tahun di bidang yang sama persis. Sementara gelar tidak menjamin kelayakan kerja, namun meningkatkan peluang dan potensi pendapatan yang terkait dengan bidang yang Anda masuki. Jika Anda memiliki gelar dua tahun, keputusan untuk melanjutkan pencarian pendidikan Anda bisa menjadi hal yang sulit, tapi sepadan dengan usaha itu pada akhirnya.


Perumahan. Ini adalah keuntungan lain yang berbeda yang ditawarkan universitas-universitas di perguruan tinggi. Sebenarnya, banyak universitas sekarang menawarkan kesempatan tinggal kepada siswa dengan keluarga disamping siswa yang tidak memiliki keluarga. Perguruan tinggi dan universitas menawarkan segala macam nilai dalam hal rencana perumahan dan makan. Banyak pengalaman kuliah dilewatkan saat Anda tidak tinggal di kampus. Untuk alasan tertentu, para siswa yang ingin menikmati pengalaman yang diberikan asrama ini sering mempertimbangkan universitas di atas perguruan tinggi.

Perbedaan. Ini adalah komponen kunci lain yang sering hilang di tingkat community college. Siswa internasional tidak menemukan jeda harga riil antara universitas dan perguruan tinggi sehingga mereka cenderung memilih suasana perumahan dan budaya yang dihadirkan universitas daripada mengikuti pengalaman pendidikan, perumahan, dan budaya yang terbatas yang ditawarkan oleh banyak perguruan tinggi. Anda akan menemukan siswa dari berbagai ras, agama, budaya, dan negara di tingkat universitas - jauh lebih banyak daripada yang biasanya terlihat di sebuah perguruan tinggi masyarakat kecuali Anda menghadiri community college di kota yang sangat beragam secara budaya seperti New York.



Budaya. Ini adalah sesuatu yang sering kurang pada tingkat perguruan tinggi, karena mereka adalah kampus komuter. Anda tidak akan melihat cukup banyak kesempatan untuk mengalami seni, musik, teater, dan pengalaman indah lainnya yang ditawarkan oleh universitas kepada para siswa mereka. Tidak ada yang seperti persembahan budaya universitas yang paling besar dan jika Anda mendapatkan kesempatan, saya harap Anda meluangkan waktu untuk berhenti dan mengalami beberapa hal indah yang ada di komunitas universitas yang memberi Anda kesempatan untuk mengalaminya.

Peluang penelitian. Di tingkat universitas Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek penelitian dengan profesor tertentu jika Anda membuktikan diri Anda layak dan mengungkapkan ketertarikan. Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi di tingkat perguruan tinggi karena sebagian besar profesor di sebuah perguruan tinggi didedikasikan untuk pengajaran daripada penelitian. Anda akan menemukan bahwa pengalaman mengerjakan proyek penelitian berskala besar tidak seperti apa pun yang mungkin Anda alami lagi jika Anda mendapat kesempatan.

Kepercayaan. Tidak ada yang seperti gelar sarjana dari universitas untuk membantu Anda menjadi orang yang lebih percaya diri secara pribadi dan profesional. Ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak dapat dicapai di tingkat perguruan tinggi masyarakat tapi hanya bisa dialami dengan mendapatkan gelar dari universitas. Jika Anda kurang percaya diri saat berhadapan dengan orang lain atau dalam karir Anda, saya harap Anda akan mendapati bahwa pendidikan universitas Anda hanyalah hal yang membantu Anda merasa lebih percaya diri pada semua tingkat kehidupan Anda.

Ini hanyalah contoh kecil dari banyak manfaat menghadiri sebuah universitas mengenai pendidikan perguruan tinggi komunitas. Saya harap Anda akan mempertimbangkannya dengan cermat saat membuat keputusan tentang apa yang terbaik untuk kebutuhan pendidikan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tepung Inti Sawit : Produsen, Pemasok, Pedagang Besar dan Eksportir

 Karena tingkat degradasinya yang rendah dalam rumen, bungkil inti sawit tidak dianggap asidogenik dan dimasukkannya hingga 55% asupan DM ti...